oleh

Komsos Tiga Pilar Kelurahan Cengkareng, Pererat Sinergitas TNI dan Masyarakat

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Prajurit TNI khususnya Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga yang bertujuan memupuk kebersamaan dan hubungan yang erat sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama, serta dapat menghasilkan kesinergian antara Babinsa dan Komponen masyarakat di wilayah.

Untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas di wilayah maka, anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat, Pelda Wisnu selaku Babinsa Kel. Cengkareng Timur bersama Brigadir Muhaeri (Babinkamtibmas) melaksanakan Komsos di pos 05, Rt. 04/05, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, pada pukul 13.30 Wib, Selasa (10/12/19)

Komsosnya bersama Bapak Slamet (Ketua Rt. 04) dan warga binaan, Pelda Wisnu mengajak sekaligus menghimbau agar menjaga keamanan ketertiban lingkungan dengan giatkan kembali siskamling demi tercipta lingkungan yang damai dan kondusif.

“Fungsikan karang taruna untuk berperan aktif menjaga lingkungan dan membuat kegiatan yang bermanfaat serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti membersihkan lingkungan yang tergenang air serta membersihkan sampah-sampah yang dapat menimbulkan banjir dan menjadi saran nyamuk di musim penghujan ini,” pungkas Pelda Wisnu.

Dia pun mengharapkan kepada Rt dan warga serta Karang taruna untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kerjasama serta sinergitas dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah ini. Tutup Babinsa Pelda Wisnu.

(CJ/Niko Saputra Lubis)

Loading...

Komentar