Konvoi Kendaraan Paslon di Jalan, KPU Kabupaten Bogor Pawai Deklarasi Kampanye Damai

Megapolitan, Politik518 Dilihat

INILAHONLINE.COM (BOGOR) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menggelar rangkaian tahapan Pilkada 2018 dengan mengadakan pawai kampanye, Minggu (18/2/2018).

Dari pantauan InilahOnline.com, terlihat puluhan iring-iringan mobil dari kelima paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor beserta masa pendukung dari masing-masing paslon.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti mengatakan, saat ini sedang dilaksanakan kegiatan pawai kampanye. “Hari ini kegiatan para paslon mengadakan pawai keliling untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat bogor. Untuk Deklarasinya kan sudah kita laksanakan kemarin tanggal 14,” ujar Haryanto.

Dijelaskan Haryanto, bahwa setiap paslon dibatasi membawa rombongan sebanyak 10 mobil. Dan untuk KPU serta Panwaslu disediakan 10 mobil, “Jadi jumlah keseluruhan peserta pawai ini ada 60 mobil,” jelas Haryanto.

Menurutnya, tujuan diadakannya pawai kampanye tersebut ialah untuk mengenalkan para paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor kepada masyarakat Bogor. “Semoga pawai kampanye bisa berjalan dengan lancar, begitu juga saat kampanye berikutnya, dan diharapkan masing-masing paslon komitmen untuk mewujudkan Pilkada Bogor yang aman, dan kondusif,” harapnya.

Sebagai informasi, rute kegiatan pawai kampanye dimulai dari Stadion Pakansari melewati Jalan Raya Jakarta Bogor, Cikaret, Jalan Tegar Beriman dan berakhir kembali di Stadion Pakansari. (Ian Lukito)

banner 521x10

Komentar