oleh

KPU Kota Bogor Kembali Raih Penghargaan, Kali ini dari KPU Provinsi Jawa Barat

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

KPU Kota Bogor kembali meraih penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 di Hotel Intercontinental, Bandung, Selasa (8/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, KPU Kota Bogor mendapatkan penghargaan Terbaik ke I untuk kategori Transparansi Informasi Pemilu 2019 dan Terbaik ke I untuk kategori Pemilu Akses Pemilu 2019 juga Terbaik ke II untuk kategori Kreasi Sosialisasi dalam Pemilu 2019.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi KPU Provinsi Jawa Barat terhadap kinerja KPU Kota Bogor dalam menyelenggarakan tahapan, program dan jadwal pemilu 2019,” ucap Komisioner KPU Kota Bogor, DR. Bambang Wahyu, M.Phil.

“Dengan segala kerendahan hati, kami KPU Kota Bogor menghaturkan terima kasih atas dukungan semua pihak sebagai stakeholder Pemilu 2019 di Kota Bogor yang telah membantu KPU Kota Bogor antara lain Pemkot Kota Bogor dan jajaran Muspida, Bawaslu Kota Bogor, para camat dan lurah se-Kota Bogor, PPK, PPS, dan KPPS, Relawan Demokrasi, kelompok penggiat demokrasi, kelompok civil society, OKP, Ormas, Kelompok keagamaan, Mitra strategis KPU, serta masyarakat pemilih di Kota Bogor,” tambah Bambang

“Saya juga berharap dengan prestasi yang telah diraih KPU Kota Bogor bisa meningkatkan kepercayaan publik, sehingga Pelayanan KPU Kota Bogor bisa semakin baik terhadap peserta Pemilu maupun pemilih, sehingga semakin meningkat,” harap Bambang.

(ian Lukito)

Komentar