oleh

Kurangi Kepadatan Arus Kendaraan, Satlantas Polres Bogor Berlakukan Contraflow

INILAHONLINE.COM, CIAWI

Kasat Lantas AKP Hasby Ristama SH, SIK beserta jajaran lalulin Polres Bogor Melaksanaan Pemberlakuan Contraflow dan Kanalisasi di Ruas Jalan Tol Jagorawi Gerbang Tol Ciawi KM 46. Sabtu tanggal 29 Desember 2018 pukul 07.00 wib

Kegiatan Pelaksanaan Pemberlakuan Contraflow dilakukan untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan yang mengantri mengarah ke jalur puncak pada situasi liburan long weekend yang menyebabkan GT tol Ciawi terhambat sehingga arus kendaraan menuju ke arah sukabumi menjadi tertahan karena kendaraan yang mengantri ke jalur puncak memenuhi ruas tol exit ciawi, adapun pemberlakuan contraflow menggunakan jalur kanan dari arah sukabumi menuju arah jakarta dan dilakukan berdasarkan kondisi dan situasi di lapangan.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Bogor, Kasat Narkoba, serta dihadiri Oleh Muspida Kabupaten Bogor atau yang mewakili melakukan pemusnahan miras yang bertempat di Halaman Aula Divia Cita Polres Bogor. Sabtu (29/12/2018)

(Humas Polres Bogor)

Komentar