oleh

LBH Bogor Buka Posko Banjir

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bogor membuka Pos Komando (Posko) bencana banjir. Demikian dikatakan Ketua LBH Bogor, Zentoni, SH, MH di kantornya, Kamis (2/1/2020).

“Pembukaan Posko banjir ini sehubungan dengan peristiwa Banjir yang terjadi belakangan ini, kami berinisiatif membuka Posko Banjir untuk menghimpun bantuan dari para dermawan dan nanti jika semua bantuan sudah terkumpul, maka akan kami serahkan kepada para korban banjir ” ujar Zentoni.

Menurutnya, dengan dibentuknya Posko Banjir ini, pihaknya berharap dengan sangat kepada bagi para Dermawan atau para Donatur dapat menyumbangkan uang, makanan, pakaian layak pakai, peralatan bayi dan lain lain ke Posko Banjir LBH Bogor.

“Kami menerima bantuan dari para donator dan para dermawan untuk ikut meringankan beban para korban banjir, khususnya di wilayah Bogor,” tandas Lawyer Alumni FH Undip Semarang tersebut.

Alamat Posko Banjir LBH Bogor :
Jl. K.H. Abdullah Bin Nuh Kav. 23, Taman Yasmin, Kota Bogor dengan Contac Person : Zentoni, S.H. M.H/ Randi Irawan, S.H atau hubungi 081317422079.

(Piya Hadi)

Loading...

Komentar