Lepas Sambut Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ucapkan Terima Kasih

12/08/2018 15:38:20 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, BABAKAN MADANG - Suasana keakraban dan kehangatan dirasakan saat lepas sambut Dandim 0621 Kabupaten Bogor dari Letkol Inf. Fransisco, SE kepada Letkol Inf. Harry Eko Sutrisno, SE,, M.Si,M.T (Han), bertempat di Hotel Lor in, Sentul, Babakan Madang, pada Sabtu (11/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti yang mengucapkan terima kasih selama 1 tahun 7 bulan berkoordinasi dan bersinergi dalam program upsus pajale.

Nurhayanti juga berharap pergantian kepimpinan di lingkungan kodim 0621 Kabupaten Bogor tidak mempengaruhi soliditas forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Bogor dan kebijakan militer bagaimana pun terkait erat dengan seluruh aspek kehidupan serta bersifat lintas sektoral.

"Jajaran kodim sangat membantu tugas Pemerintah Kabupaten Bogor dalam menegakkan stabilitas daerah yang kondusif serta dalam kegiatan-kegiatan kemanusian, penanggulangan akibat bencana alam, pengungsian, rehabilitasi infrastruktur dalam mengatasi masalah akibat pemogokan/demonstrasi, "katanya.

Sementara itu, Letkol Inf Fransisco mengungkapkan selama bertugas di wilayah Kabupaten Bogor banyak pengalaman baru yang di rasakan seperti penanganan bencana alam, pengaman Presiden Republik Indonesia, Pilkada serentak yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

"Saya pesan kepada Forum Komunikasi untuk terus tingkatkan koordinasi menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Bogor, "ujarnya.

Kepada Letkol Inf. Harry Eko Sutrisno, Fransisco menginginkan agar program yang sudah berjalan dengan forum komunikasi pimpinan daerah untuk terus terjalin bahkan harus ditingkatkan dan bantu pengamanan Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung tahun depan.

Adapun Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf. Harry Eko Sutrisno meminta bimbingan selama bertugas di Kabupaten Bogor kalau pun ada kesalahan diingatkan untuk perbaikkan kedepannya.

"Semoga kita semua berkerjasama agar Kabupaten Bogor untuk lebih maju dan sejahtera, "tandasnya. (Basir)