Usai Pengukuhan Korwil DKI, Ketum 234 SC Hibur Ratusan Anggota SC

12/08/2018 15:43:51 Kategori: ,

INILAHONLINE.COM, JAKARTA - Kemeriahan terlihat usai acara pengukuhan pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) 234 SC DKI Jakarta, di Raden Bahari, Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8) malam. Seluruh pengurus dan anggota Korwil 234 SC DKI Jakarta dan undangan berdendang diiring grup band dari Regional Wilayah 234 SC Bekasi pimpinan Rizki.

Bahkan, Ketua Umum 234 SC, Abi Japto berduet dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila Thariq Mahmud membawakan lagu dari Iwan Fals, berjudul Bento. Dengan semangat dan suara lantang, mereka berdendang bersama para anggota lainnya.

Tentu saja hal ini sangat diapresiasi oleh tamu undangan perwakilan dari Korwil lainnya. Sebab suasana cair, dan saling membaur baik dari tuan rumah, tamu-tamu dan juga Ketua Umum.

Ketua Regwil 234 SC Tangerang, Kian Maulana sangat salut dan bangga atas suksesnya acara pengukuhan Korwil DKI dan tujuh Regwil di bawahnya. "Sebelumnya terima kasih atas pengukuhan dari Ketua Umum, kita akan terus memajukan 234 SC sesuai visi misi organisasi. Acara ini pun sangat khidmat sekaligus seru, sukses untuk Korwil DKI," ucapnya

Hal serupa diungkapkan oleh Iwan Nez, Ketua Korwil 234 SC Jawa Barat. Bahkan Iwan datang bersama 75 anggotanya untuk memberikan dukungan kepada pengurus Korwil 234 SC DKI Jakarta.

"Selamat untuk pengurus Korwil 234 SC DKI Jakarta, sukses terus dan bisa memberikan manfaat yang besar untuk anggota serta masyarakat. Kita akan berkomunikasi dan bersinergi terus untuk memajukan 234 SC," tandasnya.

3 Srikandi 234 SC Korwil DKI

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh tujuh koordinator wilayah (Korwil) dan 30 regional wilayah. Dengan jumlah total sekitar 500 orang anggota 234 SC.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang mensukseskan acara ini. Kami akan segera menjalankan program-program untuk mengajak generasi muda agar lebih memiliki peran positif di masyarakat," ungkap Royan Khalifah, Ketua Korwil 234 SC DKI Jakarta. (Badar)