oleh

Letkol Inf Wahyu Yudhayana Beri Kuliah Umum di Universitas YARSI

Dandim 0501/JP BS, Letkol Inf Wahyu Yudhayana menjadi dosen tamu di Universitas YARSI, Cempaka Putih, Rabu (13/2). Motivasi diberikan kepada mahasiswa peserta agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Sebanyak 250 mahasiswa hadir dalam kuliah umum yang bertemakan ‘Menuju Indonesia Emas’. “Kalian adalah generasi yang hebat. Dengan memotivasi diri untuk berbuat yang terbaik, maka kalian bisa menjadi generasi unggul yang memiliki kemampuan untuk Menuju Indonesia Emas di 2045,” ujarnya.

Wahyu memfokuskan materi tentang kompetisi global yang harus dihadapi oleh para mahasiswa mahasiswi. Sehingga diharapkan generasi muda Jangan sampai lengah dengan kondisi saat ini.

“Jangan lengah dengan keadaan yang nyaman saat ini, sebab 2045 semakin dekat. Lakukan yang terbaik untuk masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Menurutnya, TNI saat ini bisa berkomunikasi dengan lebih baik ke masyarakat. Sehingga masyarakat jangan takut menyapa kepada anggota TNI.

“Pemateri boleh militer, namun saya Dandim yang gaul sehingga jangan segan untuk bertanya kepada saya atau jajaran saya. Karena kami ada untuk mengayomi masyarakat,” tuturnya.

Wakil Rektor Universitas YARSI, Dr. Pusparini M.Pd (Ked) mengapresiasi kehadiran Dandim yang didampingi Pasiops Kodim Mayor Inf Horizon dan Danramil 06/Cempaka Putih Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto S,Sos. Ia mengharapakan mahasiswa-mahasiswi menerima dengan baik materi yang dibawakan Dandim.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk bisa mendapatkan materi yang memotivasi anak didik kami, semoga kegiatan ini bisa menjadi awal kuliah-kuliah umum selanjutnya,” terangnya.

Komentar

News Feed