oleh

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo Pamit

Danrem 052/Wkr, Kolonel Kav Agustinus Purboyo didampingi Ketua Koorcab Rem 052 PD Jaya Ibu Agustinus Purboyo berpamitan kepada seluruh jajaran Kodim 0506/Tgr, Selasa (25/6). Rencananya Juli mendatang beliau menjalankan tugas Lemhanas di Inggris.

Agustinus pun berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan disiplin, baik dalam tugas, serta menjaga kesehatan.

“Manfaatkanlah waktu untuk menunjang kesehatan tubuh, pergunakan waktu untuk berolahraga. Kesehatan untuk menunjang kerja yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, menjaga hubungan dengan keluarga juga tidak kalah penting. Anggota harus dapat sisihkan waktu untuk keluarga, ciptakan kenyamanan pada diri sendiri yang akan menghasilkan keluarga yang baik. “Dengan terbentuknya keluarga yang baik, akhirnya menghasilkan yang baik,” ucapnya.

Sementara Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mendoakan agar Kolonel Kav Agustinus Purboyo sehat dan sukses. “Semoga Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo berhasil apa yang telah di cita-citakan dan kembali ke Indonesia menjadi orang yang sukses,” tandasnya.

Komentar