oleh

Makodiklatad Gelar Halal Bihalal

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Setelah cuti bersama lebaran 2019 berakhir, segenap personel Militer dan PNS Makodiklat TNI AD kembali bekerja dan melaksanakan upacara bendera yang dipimpin Irkodiklatad Brigjen TNI Suharjono, S.I.P., M.Si. di Lapangan Makodiklatad Jl. Aceh 50 Bandung, Senin (10/6).

Usai pelaksanaan Upacara dilanjutkan acara Halal bihalal bagi personel Makodiklat. Kegiatan ini merupakan tradisi saling meminta dan memberi maaf satu sama lainnya. Disela acara tersebut, Komandan Kodiklat TNI AD mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Prajurit dan PNS Makodiklat TNI AD.

Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos melanjutkan kegiatan dengan bersalam-salaman yang didampingi Wadan Kodiklat TNI Angkatan Darat Mayjen TNI Eka Wiharsa, Inspektur, para Direktur serta para pejabat teras Kodiklatad.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Komunitas Jkone, IOF, IMI Jabar, ILRU, Indo certers dan Bank Mandiri, BRI, BNI, Yudha Bakti serta Bank Woori Saudara.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodiklatad Mayor Kav C. Gordon Rambu yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Halal bihalal ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antara sesama Prajurit TNI dan PNS Makodiklat.

“Momentum ini sebagai sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas dan kekompakan antar sesama warga Kodiklat Angkatan Darat,” ungkapnya.

(Penerangan Kodiklatad)

Komentar