oleh

Usai Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran, Wabup Bogor Sidak OPD

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Wakil Bupati (Wabup) Bogor Iwan Setiawan memimpin apel perdana di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor usai cuti bersama,bertempat di halaman kantor Dinas Disdukcapil, Senin (10/6).

Dalam amanatnya Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan kedatangannya untuk menyakinkan kepada masyarakat kesiapan jajarannya melayani kepada masyarakat terutama Disdukcapil yang langsung melayani masyarakat.

“Saya inginkan segera move on dari liburan lebaran, segera berikan pelayanan prima kepada masyarakat,”ungkapnya.

Wabup juga menginginkan perubahan pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik dan lebih cepat karena selama 5 bulan setelah menjabat, masyarakat masih banyak menyampaikan permasalahan terkait E-KTP dan Akte Kelahiran karena pada zaman digital saat ini masyarakat langsung mendirect permasalahannya ke Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga Disdukcapil setelah ada 7 UPT di beberapa Kecamatan pelayananan bisa di permudah dan dipercepat jangan ada lagi masyarakat sampai tahunan baru memiliki E-KTP dan kedepan tidak ada permasalahan seperti itu lagi,”katanya.

Iwan Setiawan juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta apel.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin semoga ibadah kita semua di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,”ujarnya.

Usai apel pagi di Disdukcapil, dilanjutkan dengan melakukan sidak di beberapa instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor. Instansi pertama yang kunjungi Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor (Bappenda) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

“Pelaksanaan sidak ini untuk memastikan kedisplinan seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, serta memastikan instansi-instansi pelayanan publik berjalan dengan baik, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tegasnya.

(Basir)

Komentar