oleh

Masyarakat Keluhkan Pelayanan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Yang Tak Jelas

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Lelah, letih dan kesal, mungkin yang pantas diungkapkan oleh warga yang mengurus surat pengeluaran kendaraan di kantor Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Jalan Taman Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebab untuk menunggu surat pengeluaran kendaraan yang dikandangkan, memakan waktu sangat lama.

Seperti yang dialami oleh Rico yang akan mengurus surat pengeluaran kendaraan dengan BE 9682 CD ini. Hingga pukul 19.40, Dinas Perhubungan DKI Jakarta belum juga menerbitkan surat pengeluaran miliknya.

“Saya mengurus sudah dari pukul 9 pagi. Padahal sudah melengkapi surat kendaraan, sampai sekarang belum juga turun. Ada apa sebenarnya?,” kata Rico, Senin (23/12/2019) malam.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Situmeang yang mengurus surat pengeluaran untuk kendaraan B 9501 XJ. Karena pelayanan di Dinas Perhubungan DKI Jakarta, khusus untuk pembuatan surat pengeluaran kini semakin buruk.

“Apa masalahnya, kenapa surat pengeluaran saja sampai malam seperti ini? Saya sangat kecewa dengan pelayanan Dinas Perhubungan DKI. Padahal surat sudah dilengkapi, administrasi juga sudah dibayar,” keluhnya.

Menurutnya, hal ini terjadi setelah adanya rotasi beberapa pejabat Dinas Perhubungan DKI Jakarta. “Padahal dulu saya pernah urus tidak selama ini. Kok malah mundur pelayanannya ?,” ucapnya.

(Badar)

Komentar