oleh

Mau BBQ Dinner Murah Sambil Bernyanyi, Ya Di Mirah Hotel Tempatnya

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Menikmati santap malam sambil menikmati live music dengan lagu-lagu tembangan kenangan dan lagu anak jaman now sangat menarik. Salah satunya dengan menikmati Barbeque (BBQ) Dinner di Mirah Hotel, jalan Pangrango No.9 Bogor yang diadakan setiap hari Jumat sampai dengan minggu malam pukul 19.00-22.00 Wib.

Setelah kesibukan dengan rutinitas kantor, menikmati BBQ Dinner sambil ditemani live music cocok untuk melengkapi keseruan jumat malam bersama teman, sahabat maupun keluarga.

Menu yang disajikan sangat bervariasi, mulai dari sate yang di mix dengan sosis, daging ayam, serta paprika yang di tusuk. Ada pula macam-macam ikan bakar seperti bawal, udang, bandeng dan nila.

Anas begitu sapaan akrabnya, Manajer FMB Mirah Hotel saat ditemui Inilahonline.com mengatakan, Acara BBQ Dinner dibuat agar para tamu hotel tidak jenuh dengan hanya menyantap sajian BBQ saja,

“Kami hadirkan untuk menemani santap malam BBQ dengan diiringi live music tembang kenangan maupun tembang jaman now yang berbeda dari Hotel lainnya,” kata Anas, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Anas pun punya target untuk pangsa pasar nya bukan hanya untuk kalangan dari tamu dari Hotel Mirah yang menginap, melainkan dari pelanggan yang sengaja datang untuk menikmati BBQ Dinner di Mirah Hotel.

“Hanya dengan Rp. 100.000,-nett per orang sudah bisa menikmati BBQ Dinner semua hidangan dan bernyanyi,” ujar Manajer FMB Mirah Hotel ini.

Manajer FMB Mirah Hotel , Anas

Sementara, Yugo salah satu pelanggan yang bukan tamu dari Hotel Mirah merasa puas dengan apa yang disajikan oleh BBQ Mirah Hotel,

“Hanya dengan seratus ribu saya sudah bisa menikmati semua hidangan. Coba kalau di restoran, hidangan sebanyak ini kita bisa bayar lebih dari seratus ribu. Saya saja sampai bingung untuk memakannya,” tandas Yugo.

(ian Lukito)

Komentar