oleh

Pejabat Tinggi Madya Kementrian ATR/BPN Diharapkan Menjadi Pemimpin Perubahan

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Dalam rangka transformasi menuju era digital, diharapkan pejabat BPN dapat berperan sebagai pemimpin perubahan untuk mendorong pemerintahan yang lebih terbuka, efektif, efisien dan akuntabel. Hal itu dikatakan Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil ketika melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), di Jakarta (23/7/2019) kemarin.

“Sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Madya juga harus berperan aktif dalam mengarahkan gerak organisasi untuk mencapai sasaran/target dalam mendukung dan mengawal keberhasilan pencapaian program kerja Kementerian ATR/BPN”, ujar Sofyan Djalil

Bertempat di Aula Prona lantai VII, Gedung Kementerian ATR/BPN), Menteri Sofyan Djalil melantik dua orang Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dari hasil Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian ATR/BPN yang pelaksanaan seleksinya dilakukan secara terbuka dan kompetitif yang juga diawasi secara langsung oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Adapun dua pejabat yang dilantik adalah Suyus Windayana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data, Informasi Pertanahan dan Tata Ruang dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan dilantik menjadi Direktur Jenderal Hubungan Hukum Keagrariaan. Sedangkan Gunawan Muhammad yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian dilantik menjadi Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Pertanahan.

(Piyarso Hadi)

Komentar