oleh

Mau Ngopi Sambil Nongkrong Hemat ? Cafe Piccolo Berikan Layanan ‘Nongmat’

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Sebuah kedai kopi di Kota Bogor tepatnya di Jalan Pangrango No. 9A Kelurahan Babakan Bogor Tengah, yakni Cafe Piccolo menawarkan konsep baru menikmati secangkir kopi. Konsep yang ditawarkan adalah Nongmat (Nongkrong Hemat) dengan suasana tempat yang mewah namun harga standar.

Cafe Piccolo merupakan tempat yang cocok untuk di kunjungi dari mulai pecinta kopi, pembisnis dan bahkan anak kampus. Harga yang ditawarkan cukup murah untuk kocek yang pas-pasan, dengan Rp.25 ribu bisa menikmati kopi murni ditambah cemilan gratis.

Tidak hanya itu, Cafe Piccolo juga memberikan fasilitas Wi-fi gratis untuk para pengunjung, terutama sangat cocok untuk para mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas kampusnya sambil ‘ngopi’.

“Enak banget sih di sini, mulai dari tempat parkiran yang luas, table untuk menikmati kopi sangat mewah dan nyaman, pas banget buat ngadem dan ngopi bareng temen. Tempatnya terbuka jadi enggak sumpek. Kita bisa foto selfi,” kata salah seorang pengunjung Budi, Sabtu (08/06/2019).

Di hari lebaran ke 3 bersama ketua umum Forum Pecinta Sepak Bola Indonesia (FPSI) Ibnu ZS, Inilaholine.com berkesempatan untuk menikmati secangkir kopi dan cemilan sambil halal bihalal. Sepintas kesan terlihat Cafe Piccolo merupakan Cafe mahal, karena posisinya menyatu dengan The Mirah Hotel dan juga suasana tempat untuk minum kopinya pun terlihat sangat mewah.

“Kok ada yah cafe yang berani menyajikan tempat seperti tempat berkelas, tapi harganya kok sekelas cafe biasa atau harga anak kampus? kira-kira utung atau rugi ya?,” kata Ibnu yang sangat terkesan atas sajian dan tempat yang begitu wah namum harga murah.

“Sudah nyaman, bersih, dikasih fasilitas wi-fi lagi, membuat para pengunjung lebih nyaman dan betah duduk di cafe Piccolo,” imbuh Ibnu.

Sementara itu, Manajer Cafe Piccolo, Anas Suryana mengatakan, bahwa pangsa pasar dari Cafe Piccolo adalah untuk menggaet anak-anak mahasiswa. Mereka diberikan keleluasaan untuk berlama-lama dalam mengerjakan tugas kuliahnya tanpa harus merasa risih.

“Sesuai dengan konsep kita ‘Nongmat’ nongkrong hemat dengan harga yang terjangkau, para mahasiswa bisa nongkrong sambil ngopi dan mengerjakan tugas kuliahnya dengan nyaman dan kita berikan wi-fi gratis,” tutur Anas yang membuka Cafe nya dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 24.00 Wib.

(ian Lukito)

Komentar