oleh

MCI Bogor Berbagi Daging Kurban Kepada Mualaf di Masa Pandemi

INILAHONLINE.COM, GADOG — Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, Mualaf Center Indonesia (MCI) Regional Bogor melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Selasa (21/7/2021), di Villa Aceh Jalan Pandansari, Desa Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI) Regional Bogor, Jimmy Jasmono menyampaikan bahwa pihaknya menerima dan menyalurkan hewan kurban dari para donatur yang menitipkan hewan kurban nya ke MCI regional Bogor dan kegiatan tersebut sudah dilakukan yang ketujuh kalinya.

“Syukur Alhamdulillah ini pelayanan kami di tahun yang ke tujuh, MCI regional Bogor bisa menyalurkan daging kurban dari beberapa donatur yang menitipkan kurbanya kepada kami untuk 55 mualaf yang kami bina di Bogor,” ujar Koh Jimmy sapaan akrab Jimmy Jasmono.

“MCI regional Bogor memberikan pelayanan kepada para mualaf untuk tetap belajar menggali ilmu agama, melakukan pendampingan hukum, membantu perekonomian semampu kami serta sampai menikahkan para Mualaf yang sudah ketemu jodoh nya dan istiqomah menjalankan syariat yang sudah digariskan oleh Allah dan rasulnya,” sambungnya.

Koh Jimmy berharap, sebagai ketua komunitas MCI regional Bogor semua pihak baik dari pemerintah maupun para relawan ataupun para donatur bisa terus men-support apa yang sudah MCI regonal Bogor lakukan.

“Semoga Allah meridhoi apa yang sudah kami lakukan dan semoga Allah membalas kebaikan semua para donatur kurban ini yang akan menjadi syafaat kelak di akhirat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua MCI regional Bogor mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan dirinya untuk mengurus Mualaf Center Indonesia regional Bogor.(CJ/Mustaal)

Komentar