oleh

Menginspirasi Banyak Orang, Lawan Bullyan, Hani Terapkan Seni Masa Bodo

INILAHONLINE.COM, BOGOR

Di saat tulus menginspirasi banyak orang agar berhijab, aktivis kampus yang berkali-kali juara make-up di Depok dan Jakarta, Hani Apriyani, mahasiswi semester 4 Akuntansi-FE UIKA Bogor ini punya kiat khusus melawan bullyan orang. “Aku sih pakai seni masa bodo aja. Yang penting dakwahku menginspirasi banyak orang untuk berhijab terus berjalan, tidak boleh dihambat, ” tegas Hani di sela-sela keikutsertaannya di ajang Putri Ramadhan 2019 di Bellanova, Sabtu (18/5/2019).

Anggota Komunitas Nazeela Hijabers kelahiran Bogor, 16 April 1999 ini berharap, kaum Hawa tak ragu berhijab dalam kondisi apapun, dan tak perlu khawatir dalam bergaul di arena apapun. Seperti Hani, meski kerap nerveus ketika jauh dari panggung, perempuan berhijab ini selalu memalingkan pandangannya sampai dekat stage, baru beraksi di atas catwalk. Ini tips ampuh menghilangkan rasa deg-degan dari Hani yang mengawali dunia model dengan tampil sebagai MC talk show dan pembaca puisi itu.

Ia mengaku senang memperoleh dukungan penuh orangtua dalam menyalurkan hobinya di dunia model. Dari aktivitas itu, Hani memperoleh banyak manfaat, di antaranya disiplin. Karenanya, ia berharap Syalwa Management yang menghelat Putri Ramadhan 2019 agar memperbaiki proses acaranya, setidaknya jaga disiplin waktu, tidak ngaret.

(CJ |Sepna | Erna | Eliyani)

Komentar