oleh

Mobil Pasutri Tertimpa Pohon Tumbang Saat Antar Anak Tes di Universitas Pancasila, 1 Orang Tewas

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Sebuah mobil yang terparkir di halaman Universitas Pancasila (UP), Lenteng Agung, Jakarta Selatan tertimpa pohon, Rabu (21/08/2019) sekitar pukul 11.00. Satu orang tewas akibat terhimpit batang pohon yang cukup besar.

Kasiops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan, pohon tersebut menimpa mobil yang di dalamnya terdapat Siti Hodijah (46) dan suaminya.

Menurut Sugeng, warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten ini, didalam mobil sedang menunggu anaknya yang sedang mengikuti ujian di Universitas Pancasila. “Yang istrinya meninggal dunia di tempat. Karena pohon menimpa hingga bagian bawah mobil,” ujarnya.

Sementara, lanjut Sugeng, suaminya sendiri langsung dibawa ke Rumah Sakit Zahirah untuk mendapatkan penanganan medis. “Saat ini sudah selesai evakuasi. Untuk selanjut ditangani pihak kepolisian,” tandasnya.

Untuk mengevakuasi korban, Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan mengerahkan satu Unit Light Rescue dan dua Unit Rescue, dengan jumlah personel 25 orang.

(Badar)

Komentar