oleh

Musim 2019, Pangeran Biru ‘PERSIB’ Bakal Beri Kejutan untuk Bobotoh

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Persib Bandung menjadi salah satu kesebelasan yang gencar dikaitkan dengan sejumlah nama pemain beken. Pergerakan Persib dalam bursa transfer menuju kompetisi musim 2019 ini digadang-gadang bakal menghadirkan pemain top di setiap lininya.

Meski begitu, Manajemen Persib belum mau buka-bukaan terkait siapa saja nama pemain baru yang didatangkan untuk musim depan. Bahkan untuk pemain musim lalu yang akan dipertahankan dan dilepas pun belum semua diumumkan.

Hingga kini, baru Jonatan Bauman dan Oh In-Kyun yang dipastikan dilepas Persib. Sementara Ezechiel N’Douassel dipastikan bertahan, dan sisanya masih dalam proses pertimbangan. Di sisi lain, rumor sederet pemain baru yang akan merapat ke Persib kian berkembang akhir-akhir ini.

Beberapa nama seperti Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Zalnando, Srdjan Lopicic, Aaron Evans, hingga Kunihiro Yamashita gencar dikaitkan bakal berkostum Maung Bandung.
Menanggapi rumor ini, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, masih enggan berkomentar banyak. Dia mengatakan, proses negosiasi memang sedang berjalan dengan sejumlah pemain. Namun dirinya masih bungkam soal identitas pemain incaran Persib.

“Pokoknya nanti pemain-pemain yang akan mengawaki Persib semuanya akan diumumkan. Prosesnya kita tidak akan ceritakan dulu. Hasil akhir kita umumkan, termasuk soal jumlah pemain tersebut,” ungkap Kuswara saat dikonfirmasi ayobandung.

Dalam perburuan pemain skuat Maung Bandung, Kuswara hanya mengatakan, bakal ada kejutan yang akan diberikan manajemen kepada bobotoh.

Namun pihaknya meminta bobotoh bersabar terlebih dulu lantaran manajemen dan pelatih masih dalam proses untuk bisa mendatangkan pemain yang cocok berkostum Pangeran Biru.

“Pokoknya nanti kita akan umumkan, siapa pemain lama yang dipertahankan dan siapa pemain baru. Apakah lokal atau asing itu kejutan kita lihat nanti, sekaligus semuanya akan kita umumkan,” tutup Kuswara.

(Mohmmad Iqbal)

Komentar