oleh

Naas, Pemuda Bulakamba Brebes Meninggal Seketika Tersambar KA

INILAHONLINE.COM, BREBES

Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di perlintasan kereta api kilometer 172, Desa Karangsari Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes oleh warga Desa Karangsari, Nasir Bin Daryo (66) wiraswasta, Rabu (23/1/2019) sore.

Kejadian pria tertabrak kereta api tersebut disaksikan Nasir saat korban bernama Caswanto (23) wiraswasta asal Desa Kluwut Rt. 01 Rw. 07 Kecamatan Bulakamba, hendak menyeberangi rel dengan berjalan kaki dari arah selatan ke utara, tiba-tiba kereta api barang nomor 11871 melintas dan menghantam korban.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.10 WIB. Korban tidak melihat kalau ada kereta api melaju dari arah timur ke barat, kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bulakamba,” ungkapnya.

Menerima laporan, anggota Polsek dan Koramil 07 Bulakamba Kodim 0713 Brebes segera meluncur ke tempat kejadian guna mendata warganya dan mengevakuasi.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami pecah kepala dengan isi kepala yang terburai keluar, sementara kaki kiri korban putus dan kaki kanan mengalami patah tulang serta kedua tangan korban putus, korban langsung meninggal dunia ditempat.

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Brebes, untuk dilakukan visum dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(CJ/Aan)

Komentar