Najamudin Nobar Film G30S/PKI Bareng Dengan Jajaran KNPI

Politik490 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor Haji Najamudin nonton bareng Film Penghianatan G3S/PKI dengan jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Gedung KNPI Kompeks GOR Pajajaran Bogor, Sabtu (30/9/2017) malam.

Turut serta dalam Nobar Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor Chotib Malik dan sejumlah undangan lainnya.

Pemutaran film G30S/PKI berdurasi sekitar 3 Jam berlangsung hingga tengah malam. Sebelum pemutaran film Najamudin menyampaikan testimoni terkait peristiwa G30S/PKI yang merupakan peristiwa kelam yang terjadi di Indonesia tahun 1965,” Peristiwa itu jangan sampai terulang kembali, ” tandas politisi PKS tersebut.

Kang Naja sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang telah menggelar nobar film G30S/PKI seksligus ngopi bareng.

Menurut Najamudin, nobar bareng film ini untuk mengingatkan kepada fakta sejarah terlepas apapun kontroversinya.

“Film ini harus menyegarkan kembali generasi muda, bahwa memang ada sesuatu yang terjadi di Republik ini terkait dengan gerakan PKI, ” tegasnya.

Dia mengingatkan agar kita semua selalu waspada terhadap ancaman-ancaman yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan itu Najamudin menyerahkan plakat KNPI sebagai bentuk ucapan terima kasih dari KNPI kepada Ketua Baznas Chotib Malik dan Dr Kun Nurachadijat tokoh pemuda yang juga sekjen Parfi yang telah hadir nobar (KBL)

banner 521x10

Komentar