oleh

Ngantor di Kelurahan Muarasari, Bima Arya : Pemkot Bogor mendahulukan aspirasi terkait program prioritas

Inilahonline.com (Kota Bogor) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan lebih mendahulukan aspirasi terkait program prioritas. Hal itu diungkapkan
Walikota Bogor, Bima Arya, Senin (20/2/2017) saat ‘ngantor di Kelurahan’ Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan.

Pada kesempatan itu Bima menggelar dialog interaktif dengan sejumlah warga. Menurutnya selain bermaksud mendengar secara langsung keluhan maupun aspirasi warga, kunjungan itu dilakukan untuk melakukan pendataan permasalahan yang berhubungan dengan program prioritas.

Diantaranya menyangkut program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sarana dan prasarana yang dibutuhkan warga, serta akses jalan yang berada di wilayah Kelurahan Muarasari.

Bima mengungkapkan, memang tidak semua aspirasi dan keluhan warga dapat langsung ditangani.

“Kami akan melakukan pendataan terlebih dahulu, apa saja yang harus diprioritaskan yang memang bersifat darurat. Aspirasi terkait program prioritas tentu akan didahulukan,”katanya.

Pendataan akan dilanjutkan dengan koordinasi bersama pihak-pihak terkait untuk menangani keluhan serta aspirasi terkait program prioritas.

Pada kunjungannya, Bima didampingi Lurah Muarasari, Rahmat Hidayat, Camat Bogor Selatan, Sujatmiko, Kepala Bappeda, Erna Hernawati, Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bogor Taufik SH, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Chusnul Rozaqi. Keikutsertaan mereka ditujukan agar seluruh aspirasi yang disampaikan warga bisa langsung ditanggapi. (humas/Reysha/Doni/Indra/Adit)

Komentar