oleh

Nicky Astria Akan Gelar Konser Bertajuk “Terus Berlari” di Jakarta

INILAHONLINE.COM, JAKARTA

Kabar gembira bagi para fans salah satu lady rockers legendaris Indonesia Nicky Astria yang akan menggelar konser tunggalnya bertajuk “Terus Berlari” pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Konser ini diharapkan akan mengobati rasa kerinduan para penggemar penyanyi rock asal Bandung yang sekian lama tak pernah lagi tampil di berbagai event musik di tanah air.

Bagi pecinta musik era 1990-an pasti masih ingat dengan penyanyi pelantun lagu “Jarum Neraka” Nicky Astria yang belakangan ini namanya mulai tenggelam dengan hadirnya pendatang-pendatang baru di blantika musik tanah air. Namun demikian, hingga kini belum ada yang bisa menggantikan predikat Nicky sebagai lady rocker Indonesia.

Meski tak lagi tampil, bukan berarti Nicky Astria tak ada tawaran untuk membuat album. “Pernah ada EO (Event Organizer) nawarin saya konser, tapi ternyata belum jodoh. Kalau soal album, sudah ada produser beberapa kali juga nawarin. Terakhir kali sih bikin album bukan nyari popularitas lagi, tapi cuma meramaikan. Saya juga nggak ambil untung dari album itu, karena memang disalurkan ke mereka yang lebih membutuhkan.” ungkap Nicky Astria, saat ditemui di Zamronk Cafe, di kawasan Dayang Sumbi, Bandung, belum lama ini.

Nicky Astria pun memilih berbisnis bersama keluarga serta berbagi pengalaman di bidang musik ketimbang kembali beraktivitas sebagai penyanyi. “Kadang saya juga suka share berbagi pengalaman kepada mahasiswa di sekolah musik. Saya sih nggak bisa ngajar, cuma bisa nyanyi tapi seru bisa berbagi pengalaman.”ujarnya.

Menurut Iwan Kurniawan, selaku promotor Kolam Ikan Creative Communication (KICC) yang memboyong Nicky Astria ke Jakarta untuk menggelar konser tunggalnya dengan bertajuk “Terus Berlari” mengatakan, di konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu spesial yang masih dirahasiakan.

“Yang pasti konser bintang rock ini akan terasa lebih spesial karena band pengiringnya di punggawai oleh Tohpati Light Orchestra, dimana tohpati sendiri telah 2 kali konser yang dipromotori oleh Kolam Ikan Creative Communication,” ujar Iwan kepada wartawan.

Dalam konser tunggal Nicky Astria tersebut, pihaknya sengaja mengambil tempat penyelenggaraannya di Balai Sarbini yang kapasitas jumlah penontonnya relatif terbatas. Karena tempat penyelenggaraan konser Nicky Astria nanti, promotor menyediakan tempat duduk untuk penonton sesuai kapasitasnya gedung Balai Sarbini

Sedikitnya ada 1200 kursi yang terbagi menjadi 4 kategori, yakni tiket dengan kategori Bronze dijual seharga 350.000, Silver 500.000, Gold 750.000 serta Platinum 1.000.000,” jelas Iwan Kurniawan.

(Piya Hadi)

Komentar