oleh

Nikita Mirzani dan Koes Plus Junior akan meriahkan HUT ke-6 M-One Hotel

InilahOnline.com (Cibinong) – Nikita Mirzani dan Koes Plus Junior dipastikan akan menghibur para pengunjung M-One Hotel pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Hotel yang berada di Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 49,5 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor itu.

Selama dua hari tanggal 7 dan 8 April 2017, pihak manajemen akan menyuguhkan pengunjung dengan Celebrate The Sixth, hiburan live DJ oleh THE CANDY, Koes Plus Junior dan stand up comedy Adit Nganga, serta artis tersohor Nikita Mirzani.

Human Resources Development (HRD) M-One Hotel, Agus Sudrajat mengatakan, untuk memeriahkan HUT Hotel M-One yang sudah berkiprah di dunia entertainment ini akan mempersembahkan berbagai hiburan.

“Kami dari managemen akan menghadirkan artis terkenal Nikita Mirzani, dan Stand Up Comedy SUCA dari Nganga. Semua persembahan ini kita berikan agar pengunjung setia kami dapat terhibur pada puncak kemeriahan HUT M-One Hotel yang ke-6,” kata Agus, Kamis (6/4/17).

Tak hanya menyuguhkan hiburan party dan live DJ, M-One Hotel juga tak lupa melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dari beberapa RT/RW sekitar lingkungan dan santunan kepada jompo serta makan malam bersama tamu undangan.

“Iya kita tidak akan lupa untuk aksi kegiatan sosial, dengan memberikan santunan anak yatim dan jompo yang berada di sekitaran M-One Hotel ini,” ungkapnya.

Pada puncak acara perhelatan HUT itu, kata Agys, akan diawali dengan memotong tumpeng bersama ratusan anak yatim dan jompo.

“Sebagai simbol HUT M-One Hotel kita akan lakukan potong tumpeng bersama anak yatim dan jompo serta tamu undangan yang hadir,” jelasnya.

Agus menambahkan, HUT M-One Hotel ke-6 ini pengunjung akan ditemani beberapa artis pendukung lainnya serta home band yang selalu setia menemani pengunjung M-One Hotel.

“Kami ingin menjadi yang terdepan dalam memberikan hiburan di Kabupaten Bogor dengan level artis hight class dalam dan luar negeri, bagi kawula muda, kami tunggu anda disini pada sabtu 7-8 April 2017 besok,” pungkasnya.(Zack)

Komentar