Pagar Pembatas SMAN 4 Kota Bogor Roboh, Emi Berharap Alumni Bisa Bantu

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Pasca longsor yang terjadi di SMAN 4 Kota Bogor pada 14 Maret 2023 lalu, yang menyebabkan robohnya pagar pembatas akibat curah air hujan dengan intensitas yang tinggi. SMAN 4 Kota Bogor berharap para Alumni dan Orang Tua Siswa bisa membantu baik secara materail maupun inmateraial.

Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Bogor, Hj. Emi Rosmiami mengatakan, kejadian longsong yang mengakibatkan pagar pembatas SMAN 4 terjadi akibat curah hujan intensitas tinggi sehingga menggerus tanah yang miring.

“Peristiwa longsor ini di luar dugaan kita semua dan alhamdulillah tidak memakan korban saat kejadian, tetapi kita membutuhkan dana yang sangat besar karena kerusakan dari bencana longsor ini cukup fatal,” ungkapnya, Jumat (5/5/2023).

Menurutnya, kejadian longsor pagar pembatas SMAN 4 Kota Bogor, Pihak Dinas Pendidikan Kota Bogor sudah datang dan melihat tempat kejadian longsor tersebut. Dan pihaknya pun kini sedang melakukan perbaikan sedikit-demi sedikit karena keterbatasan dana.

Ia pun berharap para alumni SMAN 4 Kota Bogor bisa menggalang donasi untuk membantu perbaikan pagar pembatas dan pembuatan turab untuk menahan tanah agar tidak terjadi lagi longsor.

“Saya berharap kepada para alumni Sekolah SMAN 4 Kota Bogor dan kepada para donatur dari orang tua siswa juga dapat membantu kami, untuk biaya perbaikan sekolah ini, baik berupa material mau pun inmaterial,” harap nya. (ian Lukito)

banner 521x10

Komentar