oleh

Panglima TNI : Kita Boleh Bersyukur Kasus Covid-19 di Pontianak Menurun Namun Jangan Lengah

INILAHONLINE.COM, PONTIANAK — Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E, M.M., meninjau langsung serbuan vaksinasi di Ayani Mega Mall Pontianak dan SMA Negeri 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (8/9/2021).

Adapun yang menjadi target vaksinasi di Mega Mall Pontianak sebanyak 1.500 peserta dengan 94 tenaga vaksinator, dan di SMAN 1 Pontianak 1.100 peserta dari kalangan pelajar diarea tersebut melibatkan 32 Vaksinator gabungan dari TNI, Polri, Dinkes serta relawan.

Mengawali peninjauan vaksinasi di tempat pertama Mega Mall Pontianak, Panglima TNI menyampaikan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin agar ajak saudara dan rekan-rekan untuk melaksanakan vaksinasi.

Kemudian, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Pontianak. Tiba di lokasi, Panglima TNI langsung disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Pontianak.

Selanjutnya Panglima TNI melaksanakan video conference dengan beberapa perwakilan dari Kabupaten Ketapang. Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh aparat yang bekerja keras tidak mengenal waktu untuk mengendalikan Covid-19.

“Kepada aparat TNI-Polri, Pemerintah Daerah maupun Dinas Kesehatan perlu kita ketahui bahwa kasus konfirmasi sudah mulai turun, itu semua berkat kerja keras yang kita lakukan bersama selama ini. Kita wajib bersyukur namun tidak boleh lengah, karena kemungkinan-kemungkinan terburuk bisa terjadi,” tegas Panglima TNI.(Badarudin)

Komentar