oleh

Panglima TNI : Unsur Pimpinan TNI Agar Melakukan Evaluasi Kinerja Triwulan I Secara Komprehensif

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada upacara bendera bulanan 17 April 2017 di lapangan Makorem 061/Suryakancana dalam sambutannya menekankan kepada jajarannya supaya melakukan evaluasi Triwulan I tahun 2018 telah berakhir, saat ini sudah berada di awal bulan periode Triwulan II sehingga kepada seluruh satuan supaya menyusun laporan secara jujur, bertanggungjawab, transparan, akuntabel dan tepat waktu.

“Masing-masing unsur kesatuan di jajaran TNI harus sudah menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi Triwulan I, berdasarkan pada pokok-pokok kebijakan Panglima TNI yang telah ditetapkan dalam Rapim TNI tahun 2018,” tegas Panglima dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan, S.H. di depan jajarannya, Selasa (17/4/2018).

Dijelaskan Panglima TNI, bahwa Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Program serta Kegiatan Triwulan, merupakan sarana guna mengetahui dan memahami segala capaian dan kendala bagi peningkatan kinerja, serta pencapaian sasaran secara optimal pada triwulan berikutnya.

“Laporan tersebut sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam Reformasi Birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah clean goverment dan good governance,” jelasnya.

Usai upacara 17 an bulan April 2017, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan, S.H. memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 061/Suryakancana yang hadir diantaranya, pertama Satuan jajaran Korem 061/Suryakancana agar menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi Triwulan I tahun 2018.

Kedua, dalam era yang serba menggunakan teknologi seperti saat ini, sebagai Prajurit dan PNS agar bisa lebih bijak lagi menggunakan medsos dengan tidak menshare berita yang tidak jelas sumbernya.

“Ketiga Sebagai Prajurit TNI, kita harus tetap menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada guna mendukung stabilitas keamanan di wilayah Korem 061/Suryakancana,” pungkas Kolonel Inf Muhamad Hasan, S.H. (ian Lukito)

Komentar