Para Juara OSN SMP Kota Bogor Siap Maju ke Tingkat Jabar

02/04/2018 12:39:06 Kategori:

INILAHONLINE.COM, BOGOR - Seusai melaksanakan apel pagi di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Senin (2/4/2018) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Fahrudin didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Bogor Jana Sugiana menyerahkan langsung piala dan uang pembinaan kepada para juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP tingkat Kota Bogor.

Dengan wajah sumringah dan berseri-seri putra-putri terbaik peserta OSN SMP tingkat Kota Bogor dengan bangga menerima langsung piala dan penghargaan dari Kadisdik Kota Bogor dihadapan seluruh keluarga besar Disdik Kota Bogor.

Keenam siswa terbaik yang berasal dari beberapa SMP Negeri maupun swasta Kota Bogor yang terbagi 3 kategori ini adalah : Kategori Bidang studi Matematika, Juara 1 Ernest Regia A.C dari SMP Bina Insani Kecamatan Tanah Sereal, Juara 2 Shielda Kamilia H dari SMPN 1 Kecamatan Bogor Tengah, Juara 3 Mohammad Rozi B dari SMP Cahaya Rancamaya Kecamatan Bogor Selatan.

Kategori Bidang Studi IPA, Juara 1 Muhammad Mikail Rais dari SMP Cahaya Rancamaya Kecamatan Bogor Selatan, Juara 2 Ahmad Dzikri A dari SMP IT Al-Bunyan, Juara 3 Ratu Syakirah Bayu dari SMPN 16 Kecamatan Tanah Sareal.

Kategori Bidang Studi IPS, Juara 1 Gladys Julien dari SMP Kesatuan Kecamatan Bogor Timur, Juara 2 Aqilya Saharani E dari SMPN 4 Kecamatan Bogor Tengah, Juara 3 M.Rafli Yanuar dari SMPN 8 Kecamatan Bogor Utara.

Kadisdik berpesan kepada para juara OSN agar menjaga kesehatan dan persiapkan diri karena perjuangan di depan akan semakin berat dengan membawa nama Kota Bogor untuk maju lomba ke tingkat Provinsi.

“Di tingkat Provinsi Jawa Barat nanti kalian akan bersaing dengan para jagoan dari Kabupaten maupun Kota se-Jawa Barat dan pastinya persaingan akan semakin ketat untuk memperebutkan Juara ditingkat Provinsi,” katanya.(ian Lukito)