oleh

Partai Demokrat Kota Bogor ngubek kolam bersama warga

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Partai Demokrat Kota Bogor mengadakan acara Ngubek kolam sebagai ajang silaturahmi bersama warga kampung Sumur Wangi Lamping Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/2/17).

 

“Kegiatan ngubek kolam ini untuk menambah silaturahmi dan menjalin hubungan lebih erat dengan warga ujung Kota Bogor. Ngubek kolam ini salah satu program saya dengan Bapak Wakil Walikota Bogor yang sudah beberapa kali berjalan di wilayah lain. Acara seperti ini akan terus berkelanjutan. Setelah lokasi ini, kami akan datangi wilayah-wilayah lain yang berada di kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor,” ujar Anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan kepada Inilahonline.com saat di lokasi.

 

Sementara Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman mengatakan, kegiatan ngubek kolam ikan ini merupakan salah satu program Partai Demokrat yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama warga.

 

“Kegiatan ini murni untuk berbagi serta mempererat tali silaturahmi dengan warga, khususnya warga Sumur Wangi. Kami memanjakan mereka dengan 2 kuintal ikan yang beraneka ragam. Kedepannya kami berharap kegiatan ini juga akan dilaksanakan di setiap kecamatan yang belum kami singgahi, namun hal itu tergantung kesiapan dari kecamatannya itu sendiri,” tutupnya. (nicko)

Komentar