Pasangan Ganjar-Gus Yasin Sudah Terbiasa Berkomunikasi

Daerah, Politik459 Dilihat

InilahOnline.com (Semarang-Jateng) – Pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ganjar Pranowo-Taj Yasin (Gus Yasin) tengah mempersiapkan untuk berangkat mendaftar ke KUP Jateng dari Partai Marhaen kantor DPD PDIP Jateng, Selasa siang. (9/1/2018)

Sebelum berangkat ke KPU, Ganjar mengatakan sudah sering berkomunikasi maupun berkolaborasi dengan Gus Yasin. Bahkan dilakukan dan terbiasa sejak Gus Yasin duduk menjabat sebagai anggota DPRD.

”Sudah terbiasa karena itu teman saya, sebagai Anggota DPRD sudah lama menjadi partner kerja, sehingga tidak ada kesulitan untuk menyampaikan, bahkan beliau juga politisi yang mengerti apa namanya yang harus kita kerjakan bersama,”ujarnya Ganjar dalam jumpa pers dengan awak media di Panti Marhein.

Menurutnya, dalam kebersamaan ini bisa seirama dan membangun komitmen building, sehingga bisa menyusun program yang lebih baik untuk membangun Jateng. Oleh karena itu, Ganjar juga berterima kasih kepada partai-partai pendukung yang telah mengusungnya bersama Gus Yasin maju pada Pilgub Jateng 2018.

”Kami sah menjadi pasangan mempelai untuk Jateng, kepada PDIP, PPP, Nasdem dan Demokrat juga terimakasih akan ada satu pilahan dan pilihan. Kita jaga republik dan rawat republik ini bareng-bareng agar publik teredukasi,”tuturnya.

Ganjar mengharapkan pasangan dengan Gus Yasin menang, Jateng bisa lebih sejahtera dan pembangunan semakin maju. Sementara itu, Gus Yasin menuturkan bersama Ganjar bakal akan melanjutkan perjuangan untuk menjaga persatuan Indonesia, khususnya Jawa Tengah.

”Kami ingin Jateng memberikan contoh untuk Indonesia dengan pasangan ideal dan jika ada kesalahan pada Pilkada, bukan cacian maupun huajan , namun peringatan. Tegurlah kami dengan sopan dan damai,”ujarnya.

Rencananya, Ganjar-Gus Yasin akan diarak dari kantor DPD PDIP Jateng menuju KPU Jateng dengan menumpang Andong. Jarak DPD PDI jateng ke KPU 4 Km. ”Dalam mendaftarkan ke KPU juga diringi pengurus dan simpatisan partai pengusung koalisi. Sholawat badar terus dikumandangkan oleh para kader PPP,”kata Masrukan Ketua DPW PPP Jateng.(Suparman)

banner 521x10

Komentar