oleh

Pasca Banjir, Forkopimda Lamongan Sidak Percepatan Penanganan Pandemi

INILAHONLINE.COM, LAMONGAN


Forkopimda Lamongan memastikan jika penanganan pandemi Covid-19 tetap berjalan.

Mulai dari Bupati, Dandim dan Kapolres pun menelusuri setiap wilayah yang berada di Lamongan untuk memastikan insfrastruktur pasca banjir dan PPKM masih berlanjut.

Diawali dari Kecamatan Deket, Bupati Yuhronur dan Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono beserta Kapolres mengunjungi setiap fasilitas PPKM yang tersebar di setiap Desa.

Bahkan, jalan pantura nasional pun tak luput dari sidak yang dipimpin langsung oleh Bupati Lamongan itu. Ia menilai, jalan nasional Rejosari Gajah masuk dalam daftar program percepatan.

“Sebentar lagi kita memasuki bulan puasa, Idul Fitri. Banyak jalan-jalan yang rusak. Untuk itu kita lakukan percepatan supaya setidaknya nanti pada bulan itu jalan-jalan ini bisa dilewati dengan layak,” kata dia. Rabu, 03 Maret 2021.

Sementara itu, di wawancarai terkait adanya upaya penanganan pandemi, Letkol Inf Sidik menjelaskan, penanganan tersebut tetap digencarkan di setiap Desa.

Tak tanggung-tanggung, seluruh Bintara Pembina Desa atau Babinsa di wilayah Kodim telah disebar di berbagai Desa. “Terutama melakukan sosialiasi patuh protokol kesehatan. Semua Babinsa sudah bergerak,” tegasnya.(Soleh Widarto)

Komentar