oleh

PDAM Serahkan Bantuan Korban Gempa Palu

INILAHONLINE.COM, PALU

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Bantuan diserahkan Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya kepada Walikota Palu Hidayat di kantor Walikota Palu Jalan Balai Kota No 1 Kota Palu Sulawesi Tengah, Senin siang (12/11/2018).

Bantuan yang diberikan PDAM berupa uang tunai dari sumbangan karyawan dan anggaran CSR PDAM serta logistik dari karyawan dan pelanggan PDAM.

“Bantuan ini merupakan bentuk rasa empati seluruh karyawan serta pelanggan PDAM kepada warga Kota Palu serta Donggala yang mengalami musibah beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ujar Deni.

Turut mendampingi Dirut antara lain sekretaris Perusahaan Teguh Setiadi, Asisten Manajer Umum, Administrasi dan Arsip Hamita Hanum, Asisten Manajer Humas Poppi Rustanti dan Asisten Manajer Pengawasan Kepegawaian Ismail Fahmi Tuasikal serta beberapa staf.

Walikota Palu, Hidayat mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat Kota Bogor, khususnya pegawai dan pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terhadap warga Kota Palu.

“Terima kasih kepada PDAM Kota Bogor yang secara langsung datang ke Kota Palu untuk memberikan bantuan. Sampaikan salam kami kepada warga Kota Bogor dan Bapak Walikota Bogor Bima Arya yang beberapa waktu lalu juga berkunjung ke Kota Palu untuk memberikan suport kepada warga Kota Palu,” tutur Hidayat.

Turut mendampingi Walikota Paku di antaranya Asisten Ekonomi dan Pembangunan Imran Lataha dan Kabag Humas Yohan Wahyudi.

Direktur PDAM Kota Palu Kurniawan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan karyawan dan pelanggan PDAM Kota Bogor.

“Bantuan sekecil apapun sangat bermanfaat bagi warga Kota Palu saat ini. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan PDAM Kota Bogor kepada kami (PDAM Kota Palu). Mudah-mudah amal baik teman-teman dibalas pahala dari Allah SWT,” ujar Kurniawan.

Kurniawan menambahkan, pihaknya sedang fokus membenahi infrastruktur yang rusak akibat gempa dan likuifaksi beberapa waktu lalu. Beberapa jaringan pipa distribusi hancur sehingga berdampak pada pelayanan air bersih di wilayah tersebut.

(Red)

Komentar