oleh

Peduli Kebersihan Lingkungan, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Jumsih

INILAHONLINE.COM, BOJONEGORO

Dalam rangka menumbuhkan kembali kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, puluhan anggota TNI dari Kodim 0813 dan Koramil 01/Bojonegoro melaksanakan kegiatan Jum’at bersih (Jumsih), di Taman Rajekwesi Kota Bojonegoro, Jawa Timur, Jum’at (20/9/2019).

Danramil 0813-01/Bojonegoro Kapten Inf Suko Maulana mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu metode dalam menjalankan tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam rangka pembinaan teritorial diwilayah Kabupaten Bojonegoro, untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Diharapkan, kegiatan ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat Bojonegoro. Sehingga dapat menggugah kesadaran masyarakat akan indahnya kebersihan,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengajak seluruh komponen masyarakat Bojonegoro untuk secara bersama-sama dapat melibatkan diri dalam kegiatan yang baik seperti ini. Karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat segala sesuatu yang akan kita laksanakan pasti berakhir dengan baik.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga, agar bersama-sama kita berkerja untuk memajukan Bojonegoro satu langkah kedepan. Demi mewujudkan Kota Bojonegoro yang aman, maju dan sejahtera. Resik Kotane, Resik Atine, Resik Pikirane, Seneng Rakyate,” tuturnya.

(Soleh Widarto)

Komentar