oleh

Pemkab Bogor Realisasikan Pembangunan Graha Wartawan

INILAHONLINE.COM, CIBINONG — Pemerintah kabupaten Bogor segera merealisasikan pembangunan gedung Graha Wartawan, rencana pembangunan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

Gedung ini diharapkan, dapat menjadi sarana dialog, diskusi dan pertemuan para insan pers di Kabupaten Bogor, demikian Bupati Bogor Ade Yasin saat meletakan batu pertama pembangunan Graha Wartawan dan peresmian Taman Kota Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022) di Cibinong .

Graha Wartawan yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 76, dibangunan diatas lahan seluas 1.075 meter persegi, dengan luas bangunan 400 meter tersebut, rencananya dibangunan dua lantai. Pembangunan gedung diprediksi menelan biaya sekitar Rp 4,5 milyar .

Sementara terkait puncak peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76.Ketua PWI Kab Bogor Subagiyo mengucap syukur Alhamdulillah, bahwa acara telah berjalan lancar dan aman.

Sejumlah agenda yang dikemas oleh panitia HPN 2022 tingkat PWI Kabupaten Bogor,berjalan lancar, diantaranya Tabur Bunga di makan tokoh pers nasional alm. RM Tirto Adhi Soerjo yang dimakamkan di TPU Belender, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong yang dihadiri oleh rekan-rekan dari FKPPI, perwakilan Diskominfo Kabupaten Bogor, dilanjutkan potong tumpeng sebagai simbol peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-75.

Ia melanjutkan, sekedar untuk informasi sebelum puncak peringatan HPN 2022 yang pada hari ini digelar, panitia HPN 2022 juga telah sukses menyelenggarakan perlombaan di empat (4) Cabang Olahraga (Cabor) yang diantaranya, lomba catur, gaple, tenis meja Single dan Double yang telah dilaksanakan sebelum dan menghasilkan pemenang sebelum puncak HPN ini tiba.(Basir)

banner 521x10

Komentar