oleh

Pemuda Jaya Memperingati Isra Mi’raj Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H

INILAHONLINE.COM, KARAWANG

Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Persatuan Komunitas Pemuda Desa Telukjaya (PEMUDA JAYA) yang di Prakasai oleh IRMANDA Ikatan Remaja Masjid Jamie Nurul Huda dusun Baru II desa Telukjaya kecamatan pakisjaya kabupaten karawang.

Dengan menggusung tema BEDA GAYA BEDA HOBI SATU JIWA SALING BERSINERGI MENJAGA UKHUWAH ISLAMIYAH
Penyelenggarakan pengajian yang dilaksanakan pada sabtu 4/05/2019 di halaman masjid agung teluk jaya dihadiri oleh Kepala desa serta para sesepuh serta tokoh masyarakat,dihadiri oleh dua para Peceramah Kondang KH. AHMAD SHOBRI LUBIS LC Ketua Dewan Pusat Pengurus FPI Jakarta dan KH. MUHIDIR HASBI (Kiayi SEBRET ) dari bekasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dalam memperingati peristiwa isra miraj dan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Dengan diawali pembacaan ayat Suci Al-qur’an Oleh Para Qori Qori’ah pribumi desa Telukjaya Ust. Royhan Isyqie dan Saudari WARSINAH INDIANINGRUM.Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala desa teluk jaya Bapak Nursan.

Dalam sambutannya, Kepala desa berharap bahwa Pemuda Pemudi desa telukjaya walau berbeda golongan. berbeda beda komunitas. dan berbeda dusun kini menjadi satu dengan adanya kegiatan tersebut,dan menunjukan bahwa pemuda pemudi desa telukjaya menjunjung tinggi nilai nilai positif khusunya dalam urusan Syi’ar islam.

Selanjutnya setelah selesai di lanjutkan penggalang dana pembangunan Masjid Nurul Huda Puteran telukjaya,serta penggalangan dana untuk Membantu pengobatan adik Arjuna febrianto 9 tahun yang menderita kangker sinus yang sudah 2 tahun di derita nya.

(CJ/JUNUDI)

Komentar