oleh

Pengobatan Alternatif “Mbah Noer” Diyakini Dapat Menyembuhkan Pasien Covid-19 dan Penyakit Lainnya

INILAHONLINE.COM, DEPOK – Ditengah pandemi Covid-19 ada tempat pengobatan alternatif yang diyakini dapat membantu menyembuhkan pasien yang terpapar (positif-red) virus Corona. Salah satu tempat pengobatan yang berada di Grand Depok City, di Kota Depok itu bernama “Mbah Noer” pendiri dan pimpnan “Akademi Ketabiban Islam Nusantara”.

Tempat pengobatan milik Syaifullah Noer yang biasa dengan panggilan akrabnya Mbah Noer kepada inilahonline.com menuturkan, bahwa dirinya merasa bersyukur bahwa ditengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyaknya warga yang terpapar virus dan telah banyak memakan korban itu, berusaha membantu pasien Covid-19 untuk diobati.

“Alhamdulillah, atas izin dari Allah,  selama masa pandemi ini saya sudah menyembuhkan pasien yang mengidap virus Corona sedikitnya 100 pasien dan data pasien yang sembuh ada di buku besar saya mas,” tutur mbah Noer

Menurutnya, virus Covid-19 ini diyakini datangnya dari Allah, sehingga untuk itu dirinya percaya bahwa atas ijin Allah, dirinya bisa menyembuhkan orang terkena virus Corona ini, karena saya tau biaya nya sangat mahal apabila orang itu terkena virus covid -19.

“Untuk menyembuhkan pasien Covid saat ini ada yang saya kenakan biaya apabila kondisinya mas sampai sembuh. Adapun untuk biaya relatif aja mas,“ ujar mbah Noer

Selain itu mbah Noer mengungkapkan, adapun untuk pengobatan penyakit selain Covid seperti kanker, tumor, lumpuh dan penyakit berat lainnya, dirinya tidak pernah mematoh besarnan biaya, tapi seikhlasnya.

Mbah Noer pimpinan Akademi Ketabiban Islam Nusantara, Kota Depok, Jawa Barat.

“Salah satu contoh pasien saya yang ada di kawasan Juanda Kota Depok, sudah di vonis harus operasi untuk diangkat rahimnya jika mau tumornya hilang, tetapi alhamdulillah saya obati sembuh dan ketika di cek tumornya sudah tidak ada lagi,” katanya.

Bahkan dirinya mengatakan, ketika dirinya melakukan pengobatan kepada pasien, sudah banyak orang yang melihat secara langsung bagaimana teknik atau cara pengonatan yang ia lakukan

“Alhamdulillah, yang saya obati atas pertolongan dari Allah, semua pasien sehat kembali. Dengan menyembuhkan penyakit  orang lain, berati saya bisa membahagiakan keluarga si pasien dan saya mendapatkan pahalan dan berkah dari Allah SWT, aamiin,” imbuhnya.

Bagi yang ingin berobat bisa menghubungi langsung Mbah Noer ke 082187610375 atau Ratno HP 081285460650. (Ian Budi Lukito)

Komentar