oleh

Selama PPKM Level 4, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Lakukan Penyesuaian Operasional dan Layanan

INILAHONLINE.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor selama perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 melakukan penyesuaian operasional dan jam layanan Periode 26 Juli – 2 Agustus 2021.

Menurut Staf Humas Iman Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda Tirta Pakuan Iman Safir, untuk Loket pembayaran dan pelayanan pelanggan di kantor pusat Jl Siliwangi 121 Sukasari tetap BUKA mulai pukul 07:30 – 13:00 WIB, khusus pembayaran pemutusan, cicilan dan tunggakan di atas 3 bulan.

“Silakan gunakan layanan pembayaran online melalui ATM dan mobile banking pada bank-bank yang telah bekerja sama dengan Tirta Pakuan. Bisa juga melalui kantor pos, aplikasi marketplace, gerai minimarket dan loket-loket pembayaran PPOB terdekat di rumah Anda,” kata Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, bahwa pembayaran juga dapat dilakukan di loket pembayaran Jalan Pandu dan Bogor Lakeside setiap Senin – Jumat pukul 07:30 – 13:00 WIB. Adapun Layanan pengaduan dan informasi bisa melalui Call Center 0251-8324111 atau chat WA 08111182123. 

“Lapor Meter Mandiri bisa melalui aplikasi SIMOTIP dan pengajuan pasang baru bisa melalui website www.tirtapakuan.co.id,” jelas Iman yangjuga mantan jurnalis itu.

Untuk itu Iman mengungkapkan, bawa Kantor Tirta Pakuan di Jl Siliwangi 121 merupakan area zona merah Covid-19. Pengunjung diwajibkan menerapkan Prokes Covid-19 dan tidak membawa anak-anak. (Humas Perumda Tirta Pkuan / PH)

Komentar