oleh

Pengobatan Totok Jari Petir KBT Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Terapi dengan menggunakan Totok Jari Petir yang diterapkan oleh Ki Bintang Timur (KBT) diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Pengobatan Totok Jari Petir KBT bertempat di Perumahaan Griya Alam Sentul Blok C4 No 7, Desa Kadumangu, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor menerima pasien untuk berobat Jantung, Stroke, Diabetes, Syaraf Kejepit, Asam Urat, Darah Tinggi dan beberapa penyakit berat lainnya.

Ki Bintang Timur mengatakan, menjalankan terapi Totok Jari Petir ini sudah lama dijalankannya. Namun, secara profesional baru sekitar 2 tahun, untuk tempat prakteknya sendiri Ki Bintang Timur mempunyai 2 tempat yaitu di Jakarta dan di Griya Alam Sentul. Sangat dicari oleh masyarakat yang ingin merasakan kesembuhan dari penyakit yang di deritanya dan tidak mengeluarkan biaya besar.

“Saya berharap saya bisa membantu meringankan orang lain dengan menyembuhkan penyakitnya,” ujar Ki Bintang sapaan akrabnya.

“Saya ini lebih senang mendapatkan pasien kena stroke, karena penyakit stroke itu lumayan berat dan saya bahagia sekali setiap pasien yang datang ke saya kena stroke biasanya bisa langsung jalan dan tidak mengenakan kursi roda atau di papah,” tambahnya.

Marbun salah satu pasien penyakit diabetes yang baru pertama kali berobat

Sementara salah satu pasien yang baru pertama kali berobat, Marbun menuturkan dirinya mengalami sakit diabetes yang mengakibatkan kaki dan badannya tidak bisa bergerak. Berkat informasi dari tetangganya yang pernah berobat dan sembuh, Marbun langsung mendatangi Pengobatan Totok Jari Petir KBT di Sentul.

“Ternyata benar sekali mas, baru pertama berobat kaki dan badan saya sudah merasakan enteng dan enak di gerakan, padahal tadi saya melangkah saja agak berat,” kata Marbun.

Lain halnya dengan Jaenal, salah satu pasien jantung yang sudah dipasang dua ring menuturkan kesembuhannya berkat berobat di Pengobatan Totok Jari Petir KBT.

Pasien Jantung Jaenal (kaos kuning) bersama Ki Bintang Timur

“Saya sudah dipasang 2 ring di jantung dan dulu kalau mandi saya langsung sesak nafas, tetapi baru sekali saya di totok petir sama ki Bintang pas bulan puasa, saya bisa mandi normal kena air,” tutur Jaenal.

“Saya sekarang sudah bisa bawa mobil jarak jauh dengan keluarga, serta gak perlu lagi minum obat-obatan dokter mas,”

Jaenal pun pernah memeriksakan kesehatan jantungnya, dan ternyata “ketika saya periksa di rumah sakit sentra medika, kini saya sudah lebih baik mas,” tutup Jaenal di tempat praktek Totok Jari Petir KBT.

Untuk informasi pengobatan alternatif Totok Jari Petir KBT, bisa hubungi langsung Ki Bintang Timur di 0817 162 033

(ian Lukito)

Komentar