oleh

Zest Hotel Bogor Wajibkan Karyawannya Tes Swab Antigen Setiap Bulan

INILAHONLINE.COM, BOGOR — Zest Hotel Bogor mewajibkan seluruh karyawannya untuk melakukan Tes Swab Antigen setiap bulannya demi memastikan semua karyawannya dalam keadaan sehat dan untuk menjaga kesehatan para tamu.

Hotel Manager Zest Hotel Bogor Dendi Basuworo menuturkan kegiatan Tes Swab Antigen setiap bulan merupakan kewajiban management Hotel menyelenggarakan Tes Swab Antigen untuk membuat konsumen atau tamu yang menginap di Zest Hotel Bogor merasa aman dan nyaman.

“Pengecekan swab antigen secara menyeluruh kepada semua karyawan ini kami lakukan setiap bulan sebagai langkah kewaspadaan dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun tamu yang menginap,”ujar Dendi Basuworo.

Zest Hotel Bogor juga selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat sejak awal pandemi Covid-19 ini. Dengan cara seluruh karyawan memakai Masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi.

Selain itu, setiap pagi dan sore Zest Hotel Bogor selalu menyemprotkan Disinfectant dengan cairan yg bersertifikat ISO diseluruh area kamar, Lobby, Meeting room dan seluruh gedung.

“Sebelum tamu masuk ke Lobby Hotel, Kami juga sudah menyiapkan Disinfectan Chamber untuk para pengunjung dan barang bawaan tamu di sterilkan terlebih dahulu dan tidak lupa ada program terbaru dari Pemerintah untuk menggunakan scan barcode pedulilindungi untuk memonitor atau screening tamu-tamu yang berada di Zest Hotel Bogor betul-betul masuk ke kategori Green Zone atau Zona aman,” tutur Dendi Basuworo.

Dendi Berharap, pandemi ini segera hilang, sehingga roda ekonomi bisa kembali pulih dan karyawan bisa kembali beraktifitas normal serta para tamu yang menginap di hotel bisa merasa aman dan nyaman.
“Pandemi ini sangat merontokkan bisnis pariwisata,” tandasnya. (ian Lukito)

Komentar