Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota PPK KPU Kota Bogor

Megapolitan, Politik582 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Bogor Serentak Tahun 2018.

Dalam surat edaran bernomor 288/PP.05-Pu/3271/KPU.Kot/X/2017 yang ditandatangani ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna, tertanggal 18 Oktober 2017, pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Anggota PPK pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Bogor Serentak Tahun 2018 sebanyak 155 (seratus lima puluh lima) orang.

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti test tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017 Pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai.

Peserta diharuskan hadir 30 menit sebelum test dimulai, berpakaian bebas, rapi, sopan dan menggunakan sepatu, peserta diharapkan membawa alas atau papan jalan dan alat tulis pulpen berwarna hitam.

Adapun tempat pelaksanaan test tertulis bertempat di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jalan Padjajaran Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Anggota PPK dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Bogor Serentak Tahun 2018 bisa diakses di laman http://www.kpu-bogorkota.go.id (Iqbal)

Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota PPK pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat Serta Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 dari KPU Kabupaten Bogor.

banner 521x10

Komentar