Audiensi Polresta Bogor Kota dengan Pengemudi Angkutan Ojek Online

18/10/2017 10:26:09 Kategori:

InilahOnline.com (Kota Bogor) - Polresta Bogor Kota melakukan audiensi dengan para pengemudi angkutan umum berbasis online di ruang Cofee Morning, Jalan Kapten Muslihat No. 18, Kota Bogor, Selasa (17/10/2017) kemarin.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, audiensi bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polresta Bogor Kota dengan angkutan berbasis online.

Dalam kesempatan audiensinya, Kapolresta Bogor Kota mengucapkan terima kasih kepada para pengemudi angkutan umum berbasis online atas kehadirannya.

Setelah keluarnya, Lanjut Kapolresta, keputusan bersama dalam bentuk perwali pihaknya akan terus menindaklanjuti agar tidak ada kesalahpahaman antara ojeg online dengan ojeg pangkalan.

"Kita perlu berbangga di kota bogor tidak ada kejadian keributan sesama angkutan berbasis online. Jangan sampai kejadian serupa terulang kembali seperti di daerah-daerah lain," ucapnya.

Sementara audiensi di prakarsai oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro. Kabag ops mengimbau kepada para pengemudi angkutan umum berbasis online agar selalu menjaga Keamanan Kota Bogor untuk lebih kondusif.

“Ayo kita jaga bersama-sama Keamanan Kota Bogor, jangan sampai ada ada ojek online menjadi gerombolan atau kerumunan yang tidak jelas. Kedepan diharapkan ada posko bersama antara kepolisian dengan ojek online, untuk menyerap berbagai informasi gangguan Kemanan dan apabila terjadi sesuatu segera laporkan kepada Polresta Bogor Kota,”tandasnya.

Turut hadir dalam acara audiensi tersebut Waka Polres Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka, Kasat Intelkam Kompol Suharto, Kasat Lantas Kompol Bramastyo, Kasat Bimas Kompol Wijayanti, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Gayo, Satgas GSSI/General Security Sistem Indonesia Bogor Kota Gery, dan Satgas GSSI/General Security Sistem Indonesia Bogor Kabupaten Yunan serta Perwakilan Gojek dan Grab sebanyak 20 orang. (Nicko)