oleh

Pengurus dan simpatisan PBB rapatkan barisan dukung Pasola

Inilahonline.com (Cibinong) – Jajaran Pengurus dan simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor merapatkan barisan guna mendukung Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Solahudin Dalimunthe (Pasola) maju dijalur independent, untuk pemilihan Calon Bupati (Cabup) Bogor tahun 2018 mendatang di kantor DPC Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Solahudin Dalimunthe mengatakan, saat ini pihaknya berkumpul kembali guna membentuk tim Pasola dan tentunya harus ada dukungan. Dalam hal ini adalah pengumpulan
Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dari warga Bumi Tegar Beriman. Maka pihaknya juga membahas bagaimana caranya bisa mengupulkan kartu tanda penduduk tersebut secara cepat dan tetap.

“Maka hari ini kami membentuk tim sampai tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW),” kata Solahudin ketika ditemui kantor DPC Jl.Raya Pemda Sukahati, Kab-Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/2/17).

Solahudin menambahkan, pihaknya juga sudah siap bekerja dalam hal diatas,  bahkan sudah bekerja. Namun untuk berepa jumlah e-KTP yang sudah terkumpul, dirinya masih simpan dahulu. Nanti pada saatnya akan diterangkan, guna salah satu persaratan maju menjadi Kepala Daerah Kabupaten Bogor.

“Saya optimis maju sebagai calon dari jalur Independent karena mendapat dukungan dari masyarakat luas.

Sambunganya, Sekertaris DPC Rey Muhtar menambahkan, “Kami dan ketua DPC ini lebih prioritaskan untuk menyambut bola, agar bisa menampung aspirasi masyarakat dibawah.

“Saya selaku Sekretaris DPC PBB Kab-Bogor sangat salut dan bangga dengan Ketua kami ini, dia benar-benar bekerja dengan hati nurani, nyata untuk melakukan perubahan terhadap masyarakat di mulai dari dia datangi ke wilayah-wilayah pelosok kabupaten Bogor, hingga sampai seperti bisa terbentuknya
Jajaran Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor.

“Royalitas dan totalitas beliau ini di curahkan demi untuk mambangun masyarakat demi bisa menegang amanah nanti saat menjadi Bupati Bogor,” imbuhnya. (nicko)

Komentar