oleh

Peringati HAORNAS Ke-36, Bupati Bogor Beri Penghargaan Kepada Insan Olahraga Kabupaten Bogor Terbaik

INILAHONLINE.COM, CIBINONG

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36. Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan lakukan senam bersama ribuan insan olah raga se-Kabupaten Bogor senam bersama di Stadion Pakansari, Senin (9/9). Serta memberikan penghargaan terhadap Insan Olahraga terbaik, itu dilakukan untuk menciptakan masyarakat sehat dan mendorong terwujudnya Pancakarsa Bogor Sehat.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, penghargaan di berikan kepada Insan Olahraga yang berperan aktif terhadap peningkatan budaya dan prestasi olahraga di Kabupaten Bogor. Mulai dari kategori prestasi, pembinaan, kepedulian, dan kategori supporter panatisme, yang selalu hadir kemanapun Persikabo tanding.

“Mereka merupakan kebanggan bagi kita, tentunya penghargaan ini merupakan apresiasi kami yang setinggi-tingginya. Atas upaya mereka dalam memajukan olahraga Kabuapaten Bogor. Kami berharap peraih penghargaan tetap sukses dengan perjuangannya. Didalam peningkatan prestasi dan peningkatan minat masyarakat berbudaya olahraga,” beber Ade.

Ade juga menambahkan, selain itu senam bersama juga dilakukan untuk menyampaikan pesan Kemenpora melalui Peraturan Kemenpora RI Nomor 18 tahun 2017 tentang Ayo Olahraga. Serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, karena olahraga bisa dilakukan dimana dan kapan saja.

“Melalui momen ini, saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur. Baik pelajar, masyarakat, pekerja, karyawan bahkan binaan yang ada dilembaga permasyarakatan. Olahraga harus jadi kebutuhan hidup dan gaya hidup. Ayo olahraga kita dukung wujudkan Pancakarsa Bogor Sehat masyarakat sehat,” tegasnya.

Menurut Ade, Kabupaten Bogor akan dijadikan venue perhelatan FIFA WORD CUP usia 20 mendatang. “Alhamdulilah sudah dapat dukungan dari Presiden RI, Stadion Pakansari akan dipakai pertandingan FIFA WORD CUP. Selain stadion Manahan Solo, Stadion Ajakabaring Palembang, dan Stadion GBK,” tukasnya.

(Basir)

Komentar