Peringati Hari Buku Nasional, SPC Gelar Baksos

Megapolitan841 Dilihat

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Sekolah Pintu Cerdas (SPC) memperingati Hari Buku Nasional yang Ke-15 tahun dengan mengadakan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial diisi dengan membagikan puluhan buku tulis, buku bacaan, dan alat tulis kepada warga sekitar sekolah. SPC berada di Jln. Siliwangi No.44, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dikatakan perwakilan pengelola yayasan Sekolah Pintu Cerdas (SPC), Fitry Any Marpaung, sekolah kita ini punya sepuluh program sekolah, salah satunya dengan mengajarkan empati kepada siswa-siswi Sekolah Pintu Cerdas (SPC). Apa itu empati? Empati adalah kemampuan dengan berbagai definisi yang berbeda yang mencakup spektrum yang luas, berkisar pada orang lain yang menciptakan keinginan untuk menolong sesama.

Maka dari itu, yayasan Sekolah Pintu Cerdas mengadakan bakti sosial rutin selama enam bulan sekali dan sangat kebetulan sekali dihari ini bertepatan dengan Hari Buku Nasional,” ujarnya, Rabu (17/5/17).

“Bentuk dari bakti sosial yang kita berikan tak hanya berupa barang. Kita pun akan memberikan jasa dalam bentuk pelatihan bahasa inggris, kebersihan lingkungan, dan lain sebagainya agar selalu bermanfaat untuk warga sekitar sekolah kita ini,” imbuhnya. (nicko)

banner 521x10

Komentar