oleh

Warung Misterius akan Bagikan 300 Mangkuk Baso Gratis Saat Launching

-Gaya Hidup-240 views

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Selain dikenal sebagai kota hujan, Kota Bogor juga dikenal sebagai salah satu kota kuliner yang banyak diburu oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu kuliner yang paling dicari dan menjadi favorit di Bogor adalah bakso.

Seiring dengan bertumbuhnya pecinta kuliner, bakso menjadi menu utama yang begitu digemari. PT. Nipindo Grup berusaha menggali potensi ini dengan menciptakan “Warung Misterius” di Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.163, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dikatakan Area Manager PT. Nipindo Food & Beverage (Warung Misterius), Herdi Indrawan, pada saat launching hari Jumat (19/5/17) nanti, pihaknya akan membagikan 300 mangkuk gratis kepada pengunjung yang datang ke Warung Misterius selama tiga hari, dari Jumat hingga Minggu (19-21/5/17) nanti.

“Syaratnya sangat mudah. Jika di hari Jumat pengunjung inginkan makan gratis di tempat kami, cukup tunjukan KTP Bogor. Di hari Sabtu tunjukan KTP Jakarta, dan di hari Minggu khususnya untuk para mahasiswa, cukup menunjukkan kartu mahasiswa yang masih berlaku,” ujarnya, Rabu (17/5/17).

Menu utama di warung misterius ini adalah bakso, bakmi, dan mie godog. Ada juga menu yang tak kalah menarik dan bikin penasaran, yaitu menu mistis dan gosip. Menu mistis adalah minuman tersaji manis dan gosip adalah goreng sip.

“Konsep dari warung misterius ini adalah self-service yang berbeda dari yang lain. Dengan konsep ini, pelanggan bisa memesan langsung menu yang diinginkan di depan kitchen warung misterius dan bisa berkomunikasi dengan juru masak profesional kita. Uniknya lagi, saat memesan makanan pelanggan bisa sambil melihat langsung proses penyajiannya​,” imbuhnya. (nicko)

Komentar