oleh

Pernsk pernik Bantal Souvenir Cimahpar

InilahOnline.com (Kota Bogor) – Sempat terhenti kerja tak lantas putus asa memilih untuk fokus geluti home insdustri Bantal Souvenir bersama keluarga yang sempat terhenti karna kesibukan kerja.

“Usaha kecil-kecilan ini sudah kami lakukan sejak 2013 lalu bersama keluarga,” kata Siti Ayu Aprianti salah satu pengrajin bantal yang ada Cimahpar Rt04/09, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (6/4/16).

Dari perjalanan 2013 lalu bersama keluarga usaha ini yang diberi nama “Nyaman Bantal itu memang tak berjalan sesuai harapan. Menurut Ayu, bisnis usaha yang kini sedang maju pesat itu sempat terhenti lantaran kesibukan pekerjaan lainnya.

“Sempat terhenti karena dulu tidak ada yang meneruskan. Saya dan keluarga pada saat itu masih bekerja ditempat lain,” ujarnya.

Bantal berkarakter yang dikreasikan oleh Nyaman Bantal itu kini mempunyai beragam jenis untuk penghias ruangan. “Jenisnya banyak ada gantungan kunci yang dibuat dari bantal, bantal sofa dengan karakter lucu dan ikon Kota Bogor yang menggunakan bahan flanel dan brokat,” jelasnya

harga yang dipasarkannya pun terbilang standar karena bantal lucu dan menarik ini hanya dibandrol mulai dari Rp. 30.000 Hingga Rp. 100.000. (nicko)

banner 521x10

Komentar