oleh

Persiapan HUT KORPRI Dimantapkan

INILAHONLINE.COM, TIDORE

Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra Muhammad Yasin didampingi Kepala BKPSDM, Sura Husain yang juga selaku Ketua panitia memimpin rapat persiapan menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 yang jatuh pada 29 November mendatang.

Berbagai kegiatan dipastikan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, rapat persiapan pemantapan HUT KORPRI tersebut bertempat di ruang rapat Sekertaris Daerah, Selasa (05/11/2019).

“Melalui HUT ini diharapkan semoga persiapan kegiatan hingga acara puncak dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar,” tutur Muhammad.

Adapun sejumlah kategori lomba yang rencananya akan memeriahkan HUT Korpri ke 48 antara lain panitia akan menggelar lomba bola voli putra/putri, Donor Darah dan lomba kesenian.

Selain itu, seluruh rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 November yang diawali dengan jalan santai yang mengambil titik starnya di halaman kantor Walikota Tidore Kepulauan sampai finish di Pantai Tugulufa dan acaranya berakhir pada upacara puncak peringatan HUT Korpri ke 48 pada tanggal 29 November.

(Anto)

Komentar