oleh

Persib Didesak Harus Kalah WO, Ini Kata Supardi

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir tak bisa berkomentar banyak terkait desakan skuatnya harus kalah Walk Over (WO) dari Persiwa Wamena dan bobotoh.

Jadwal pertandingan Persib kontra Persiwa Wamena semula bakal digelar di Stadion GBLA pada Senin (4/2/2019) sore. Namun, pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi izin Persib untuk menggelar pertandingan di GBLA. Hal tersebut lantaran GBLA dinilai kurang representatif untuk menggelar laga tersebut.

Menyikapi informasi ini, kapten Persib Supardi Nasir berharap bobotoh dapat bersabar dan memahami kendala yang dihadapi manajemen klub saat ini. Kendati demikian, ia mengaku ikut merasakan kekecewaan bobotoh pascapenundaan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib dan Persiwa Wamena.

“Saya sangat tahu, saya juga bobotoh. Saya juga rindu berkumpul sama bobotoh. Saya sangat paham, tapi saya katakan keselamatan lebih penting,” ujar Supardi usai latihan di Sosi Sport Club, Selasa (5/2/2019).

“Ini bukan alasan kita untuk mundur, bukan. Istilahnya, tidak bisa kita paksakan itu pihak terkait lebih tahu, mereka (bobotoh) kecewa tapi mudah-mudahan mereka paham,” tambahnya.

Supardi berharap kepastian jadwal dapat segera diputuskan dalam waktu dekat ini. Secara fisik Tim Maung Bandung dalam kondisi siap untuk kembali berlaga. Dirinya menginginkan laga leg kedua babak 32 bisa berlangsung secepatnya.

“Mending tanggal 8 (Februari 2018) biar cepat selesai. Jumat enggak masalah. Insya Allah (main sore) enggak masalah,” jelasnya.

(Hilda)

Komentar

News Feed