oleh

Rodovic Sikapi Laga Kontra Persiwa, Mau 8 Februari atau 10 Februari Kita Siap

INILAHONLINE.COM, BANDUNG

Panpel Persib Bandung telah melayangkan surat permohonan menggunakan dan melaksanakan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) untuk menjamu Persiwa Wamena dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang rencananya bakal digelar, jumat (8/2/2019) sore.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyikapi kabar panpel persib yang sudah melayangkan surat permohonana untuk menggunakan Stadion SJH untuk menjamu Persiwa Wamena, dirinya sampai saat ini masih menunggu kepastian penjadwalan. Namun, Radovic memastikan skuat Maung Bandung telah memiliki rencana untuk segala kemungkinan pertandingan.

“Informasi terakhir 8 (Februari), tapi tunggu konfirmasi, karena itu selalu ganti rencana. Tapi oke kita selalu ada rencana pertandingan,” kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Sosi Sport Club, Selasa (5/2/2019).

Diakuinya, pelatih yang pernah menjadi punggawa Persib ini merasa cukup terganggu dengan perubahan jadwal tersebut. Akibat dari penundaan jadwal membuat para pemain harus beradaptasi lagi.

“Ya situasi seperti ini sangat mengganggu, jadwal selalu ganti tapi kita adaptasi. Itu susah ya tiap hari ganti, ganti ganti, itu tidak bagus. Saya pikir susah tapi saya pikir harus cepat adaptasi,” ungkapnya.

Namun, pelatih asal montenegro iitu menyebut skuat Pangeran biru siap dengan segala penjadwalan yang diberikan. Alhasil baik 8 atau 10 Februari, Radovic memastikan anak asuhnya siap tempur.

“Ya kita lagi ganti rencana. Setiap hari harus ganti. tanggal 10, tanggal 8 tapi kita siap,” tandasnya.

(Hilda)

Komentar

News Feed