oleh

Pertemuan Koalisi Kerahmatan belum tentukan nama pendamping Nurhayanti

-Politik-44 views

Cibinong – Koalisi Kerahmatan belum menentukan siapa yang bakal diajukan sebagai Wakil Bupati Bogor mendampingi Nurhayanti, meski telah dilakukan pertemuan pada Jumat (7/10) malam lalu oleh koalisi gabungan partai pengusung Rachmat Yasin-Nurhayanti pada Pilkada 2013 itu.

Ketua Koalisi Kerahmatan, M Romli menjelaskan, hanya ada beberapa perubahan dari anggota koalisi mengenai siapa saja bakal calon Wabup Bogor dari masing-masing partai.

“Baru silaturahmi, karena ini koalisi gemuk, jadi perlu kesamaan visi diantara anggota koalisi untuk siapa yang bakal diajukan ke Bupati sebagai wakilnya,” kata Romli, Senin (10/10).

Menurutnya, calon yang diajukan oleh masing-masing anggota koalisi mesti diakomodir. “Calon dari masing-masing anggota partai koalisi tentu harus kita akomodir,” ujarnya.

Disinggung kapan Koalisi Kerahmatan akan melakukan pertemuan lanjutan, Romli belum bisa memastikan kapan koalisi bakal melakukan pertemuan lagi.

“Belum nanti pasti kami kabari. Karena harus menyamakan agenda diantara sembilan anggota. Kecuali anggota koalisi cuma dua, tinggal gambreng saja,” tegasnya.

Sementara ini nama bakal calon Wabup Bogor yang digadang-gadang mendampingi Nurhayanti adalah Arif Abdi (PAN), Hidayat Royani (Golkar), Wasto Sumarno (PKS), Momon Permono (Demokrat), Ade Munawaroh (PPP), Iwan Setiawan (Gerindra). Tjr/bo

Komentar